3 Kategori Industri Perhotelan

Tulang punggung industri perhotelan terdiri dari layanan pelanggan, konsep yang dimiliki oleh semua segmen industri. Bisnis kecil mungkin berfokus pada satu atau semua aspek keramahan. Bagaimana Anda dan staf dalam melayani orang lain akan menentukan tingkat kesuksesan bisnisnya.

Anda mungkin merasa lebih mudah untuk unggul hanya dalam satu kategori industri perhotelan. Namun, meskipun biaya dan tantangan akan meningkat, memiliki atau mengelola beberapa aspek keramahtamahan dapat memberi Anda lebih banyak peluang untuk menghasilkan kesuksesan.

Ada setidaknya 3 kategori dalam industri perhotelan yang harus dimaksimalkan untuk mendapat kesuksesan. Ini juga membuat hotel akan lebih dikenal oleh banyak tamu karena keunggulan dari 3 kategori dalam industri perhotelan ini.

Makanan dan minuman

Di perhotelan, makanan dan minuman berkuasa. Ini adalah elemen terbesar dari industri perhotelan dan dapat mengambil bentuk restoran kelas atas, restoran cepat saji, perusahaan katering dan banyak manifestasi lainnya. Perdagangan makanan dan minuman dapat secara simbiotik berfungsi sebagai bagian dari bisnis lain, seperti di arena bowling atau bioskop.

Ketika restoran Anda adalah bagian dari hotel, makanan dan minuman dapat secara dramatis meningkatkan pengalaman tamu secara keseluruhan dengan menawarkan makanan yang sangat baik dan layanan pelanggan kelas satu.

Akomodasi

Hotel, perusahaan tempat tidur dan sarapan dan tempat lain yang menawarkan penginapan mewakili segmen industri perhotelan yang luas. Jenis bisnis menjalankan keseluruhan dari resor mewah ke hostel dan berkemah. Fokus bisnis dalam menyediakan penginapan harus mengintegrasikan kenyamanan, efisiensi, dan layanan pelanggan yang penuh perhatian sebagai fondasinya.

Wisatawan menghargai perawatan yang bijaksana dan fasilitas yang sederhana. Ketika mereka merasa dihargai dan dilayani, tamu akan memberi tahu orang lain tentang pengalaman mereka dan mungkin menjadi pelanggan tetap.

Perjalanan dan Turisme

Segmen utama lain dari bisnis perhotelan meliputi transportasi. Ini termasuk penerbangan, kereta api, kapal pesiar dan staf untuk masing-masing. Petugas penerbangan dan staf pelayaran berfungsi sebagai server makanan dan para pelaku bisnis perhotelan dalam upaya mereka menyediakan makanan atau minuman dan pengalaman yang nyaman.

Pelancong bisnis dan wisatawan sama-sama membentuk dasar untuk bidang perhotelan ini. Perjalanan dan pariwisata membutuhkan karyawan yang berpengetahuan luas dalam teknologi informasi, dan mereka juga dianggap sebagai bagian dari keramahan. Tujuan seperti taman hiburan menarik ribuan orang, semuanya ingin mendapatkan manfaat dari layanan pelanggan yang hebat sambil menikmati petualangan yang tak terlupakan.